Evi Susanti
Analisis kepuasan pelanggan kerteta api Argo Gede
2000
 UI - Tesis (Membership)
Kenji Bisma Wibawa Junardy
Pengaruh konsep railqual dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus kereta penumpang antar kota pt kai = The effect of railqual concept of service quality towards customer satisfaction case study of indonesian inter city train of pt kai / Kenji Bisma Wibawa Junardy
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Fadia Adzra Kamila
Reputasi PT. KAI Di Media Berita Daring: Analisis Teks Pemberitaan Media terhadap Kasus Pelecehan Seksual di KRL dan Kereta Api = The Reputation of PT KAI in Online News Media: Text Analysis on the News of Sexual Harassment in Commuter Line and Train of PT KAI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marlina Iryattie
Analisis transformasi skala dalam pengukuran kepuasan pelanggan
2003
 UI - Tesis (Membership)
I Ketut Biomantara
Analisis peran PT. Kereta Api Indonesia (KAI) dalam mengurai kemacetan jalan raya dan aksesbilitasnya (wilayah kerja DAOP 1 dan Jabodetabek) = Analysis of the role of PT. Kereta Api Indonesia (KAI) in parse congestion highway and accessibility work area DAOP 1 and Jabodetabek / I Ketut Biomantara
2016
 UI - Tesis (Membership)