Mikael Eko Baskoro
Analisis kepuasan peserta tehadap pelatihan Divisi Product Quality Engineering PT. MEB menggunakan metode SERVQUAL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Lutfie Hidayatullah
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rizki Hashi Wiyantirta
Identifikasi Kualitas Layanan Digitalisasi di SPBU Menggunakan Servqual Terintegrasi BWM = Identification of Digitalized Service Quality at Gas Station Using Servqual Integrated BWM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Shinta A. Ekaputri
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Situmorang, Maternikus Tigor Marolop
Analisa pelayanan pelanggan di PLN APJ Depok dengan memakai intservqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)