Adi Bagus Hutama
Analisis kualitas layanan sistem tender online pada perusahaan Conocophillips Indonesia Inc.Ltd
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nanik S. Pudjiastuti
Analisis kualitas pelayanan di NAM Centre
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Analisis permintaan pasar terhadap spesifikasi software informasi dan analisis data finansial : studi kasus Limas Centric Indonesia Tbk. = Market demand analysis towards specification of capital market information and analysis software: a case study at Limas Centric Indonesia Tbk.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Margaret, Corry
Analisis pengaruh hubungan antara kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali pada layanan nilai tambah seluler : studi kasus: value added services Telkomsel = Analysis of effect the relationships among service quality, perceived value, customer satisfaction, and post-purchase intention in mobile value added services: case study : value added services Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ryan Triwardhana
Perancangan prosedur untuk peningkatan kapabilitas service delivery: Studi kasus PT Equine Global = Designing procedures to increase service delivery capabiligy, a case study of PT Equine Global
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir