Rica Sielviana
Penilaian kualitas pelayanan PT Merpati Nusantara Airlines dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Shinta A. Ekaputri
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Feki Wahyu Colimah
Analisis Time-Driven Activity-Based Costing Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan PT. X (Studi Kasus Pada Distributor Alat Berat) = Analysis Of Time-Driven Activity-Based Costing To Increase Customer Profitability (A Case Study Of Heavy Equipment Distributor)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Anggie Ayuningtyas
Persepsi pelanggan wisman dan wisnu terhadap service quality serta hubungannya dengan kepuasan pelanggan dan behavioral intention pada resort dan dive centre
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Rony Sahat N.
Praktek pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM) untuk peningkatan citra perusahaan (studi pada divisi customer care PT Cyberindo Aditama) = Customer service practical within company base on customer relationship management (CRM) to developing image company (study on division of customer care PT. Cyberindo Aditama)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership