Halida Destiani Moeis
Usulan peningkatan kepuasan pelanggan dengan metode servqual di pusat layanan perusahaan Telekomunikasi = Proposal on improvement of customer satisfaction with servqual method in telecommunication company's services center
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Giwangkara Abadi
Pengukuran kualitas pelayanan pelanggan listrik prabayar dengan menggunakan metode servqual = Measuring customer service quality of prepaid electricity using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Situmorang, Warsaing
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan plexi (CDMA) dengan metode servqual = Analysis of customers satisfaction on flexi service (CDMA) applying SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Afan Luluk Dewanto
Analisa kepuasan pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan metode servqual pada industri perbankan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Samsul Ramadhan
Analisa kepuasan pelanggan toyota berdasakan kategori JD Power dengan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)