Yulanda Savitri
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rian Lamani
Perancangan dan analisis pengembangan strategi CRM (Customer Relationship Management) pada Badan Sertifikasi = Design & analysis of strategy development of CRM (Customer Relationship Management) to Certification Body
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Hans B. R.
Perancangan CRM scorecard sebagai metode evaluasi customer relationship management pada Bank BRI
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hasudungan, Andre
Evaluasi strategi dan usulan rancangan balanced scorecard penyelenggara jasa telekomunikasi (Studi kasus: PT ABZ)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dyche`, Jill
The CRM handbook : a business guide to customer relationship management
Addison-Wesley, 2002
 Buku Referensi