Michael Adhikara Budi
Analisis customer value sebagai dasar penerapan customer relationship management (CRM) di industri telekomunikasi seluler
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Devi Mariana Afandy
Pengembangan pelayanan jasa taksi meter Bluebird Group dengan metode QFD (Quality Function Deployment)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
R. Zulfikar
Usulan prosedur pengembangan sistem aplikasi komputer dengan Metode Quality Function Deployment (QFD): studi kasus pengembangan sistem aplikasi komputer di Pertamina UPPDN VII
2000
 UI - Tesis Membership
Wahyu Allan
Analisa kepuasan pelanggan pada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kelurahan Harapan Mulia dengan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam quality function deployment (QFD) = Analysis of customer satisfaction on SKPD Kelurahan Harapan Mulia by integrating SERVQUAL and Kano model method into the quality function deployment (QFD)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Teddy O.H. Prasetyono
Pengaruh AstraWorld sebagai Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas pelanggan Astra Motor Grup = The effect of Astra world as a customer Relationship Management (CRM) to the customer loyalty of Astra Motor Grup
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open