Eli Mas`idah
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Mursid Pratomo
Analisis segmentasi pasar PT. Ultra Jaya milk industry dan Trading Tbk (suatu pendekatan analisis faktor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Roswita
Analisis segmentasi dan target pasar instalasi rawat jalan RSIA Kemang Medical Care tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Suwito
Frequent fleyers program dalam dunia penerbangan : suatu analisis terhadap Garuda Indonesia executive credit card (GECC)
1994
 UI - Tesis (Membership)
Alsya Fauziyah
Segmentasi Pelanggan dengan Model RFMT dan Penentuan Target Pelanggan Pada Perusahaan Industri Produk Hijau = Market Segmentation using RFMT Model and Targeting the Market in Green Product Company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership