Tri Dhiah Cahyowati Sunardjo
Identifikasi Strategi Pesan Iklan Produk Vitamin : Studi Iklan Engran, Hemaviton, Supertin, Supradyn dan Tonikum Bayer pada Media Televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Kristiya Kartika
Ekologi media: persaingan antar industri surat kabar dalam memperebutkan iklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Diella Rianie
Internet sebagai media baru periklanan di Indonesia : Studi kasus situs "Indonesia interactive" (http://www.i-2.co.id)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Minofa Nur Aziza
Analisis Iklan Pada Kanal YouTube Haribo Deutschland Sebagai Gambaran Nostalgia Anak pada Orang Dewasa = Analysis of Advertisements on the Haribo Deutschland YouTube Channel as a Portrait of Childhood Nostalgia in Adults
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arvin Mahardika Maulana
Pengaruh Pesan Iklan dan Tingkat Religiositas terhadap Sikap Konsumen dan Purchase Intention: Studi Pada Konsumen Muslim Indonesia = The Effect of Advertising Messages and Level of Religiosity on Consumer Attitudes and Purchase Intentions: A Study on Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership