Fony Carolina
Pengukuran kualitas pelayanan industri jasa penyewaan menara Telekomunukasi dengan menggunakan metode SERVQUAL dan quality funtion deployment = Measurement of service quality in telecommunication tower provider industry by using SERVQUAL method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Dian Esti Prameswari
Peningkatan kualitas pelayanan pada perusahaan kontraktor pameran dengan metode B2B servqual dan quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Rahmat Adi Seputro
Analisis peningkatan kinerja pelayanan jasa pada bengkel mobil dengan metode Servqual dan quality function deployment = Analysis of performance improvement services on car service station with service quality and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Aisyah Nur Mahmudah
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Wisnu Riszeki
Penilaian kualitas pelayanan rawat inap rumah sakit dengan menggunakan metode servqual = Service quality assessment of hospital overnight care by using servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2008
 UI - Skripsi Open