Aulia Firmansyah Hadis
Pengukuran kualitas pelayanan penumpang Garuda Indonesia Airlines menggunakan metode servqual
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Hasbialloh
Pengukuran kualitas pelayanan reservasi PT. MNA dengan menggunakan metode SERVQUAL = Measurement of service quality reservation unit at PT MNA with SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rivantoro Sayogo
Pengukuran kualitas pelayanan PT. X rute penerbangan Jakarta - Medan dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Jonathan Sentosa
Usulan perbaikan kualitas pelayanan pada jasa penyewaan kendaraan di PT Divya dengan menggunakan hasil metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Betrianis
Pengukuran Kualitas Pelayanan BPG Jakarta Dengan Menggunakan Metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Laporan Penelitian