Ines Dwi Andini
Perencanaan Manajemen Data Master Menggunakan Kerangka Kerja Data Management Body of Knowledge: Studi Kasus Data Pelanggan Indihome PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. = Master Data Management Planning Using Data Management Body of Knowledge Framework: A Case Study of Indihome Customer Data PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Adrianov Alfa Yonathan Mailoa
Perancangan kerangka kerja pengelolaan perubahan requirement dalam proses pengembangan perangkat lunak dengan soft system methodology = The design of requirements change management framework in software development process using soft system methodology
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Fadil
Peningkatan Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Customer Lifetime Value dan Pengukuran Proses Bisnis Customer Care pada Perusahaan Telekomunikasi = Increase Customer Loyalty Based on Customer Lifetime Value and Measurement of Customer Care Business Process in Telecommunication Company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rilo Adiarsono Imanisidi
Pengaruh manajemen hubungan pelanggan terhadap keunggulan bersaing dengan loyalitas pelanggan sebagai mediasi: Studi pada pengguna fitur kecerdasan buatan dan otomatisasi di Bank Jago = The Influence of customer relationship management on competitive advantage with customer loyalty as mediation: Study on users of artificial intelligence and automation features at Bank Jago
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Diana Syahriyanti
Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan melalui Pengalaman Pelanggan dan Kepercayaan di Industri Perbankan : Melalui e-CRM dengan Kerangka Stimulus - Organism - Response = Enhancing Customer Satisfaction and Loyalty Through Customer Experience and Trust in Banking Industry : Utilizing e-CRM with Stimulus - Organism - Response Framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tesis Membership