Krisnawanti Iswandari
Desain dan rencana mutu pelayanan di unit rawat jalan Rumah Sakit QADR Tangerang tahun 2011-2016 dengan metode SERVQUAL-QFD (quality function deployment) = Design and plan of service quality at outpatient unit at QADR hospital 2011- 2016 using SERVQUAL-QFD (quality function deployment) method
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Harianja, Sarah Rotua
Perancangan strategi peningkatan kualitas pelayanan bus rapid transit (BRT) Transjakarta koridor 13 dengan integrasi metode kano-quality function deployment (QFD) = Designing strategies to improve the service quality of bus rapid transit (BRT) Transjakarta corridor 13 using integration of kano-quality function deployment method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Hadian Rezeki
Usulan peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode QFD (quality function deployment) di Unit Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Anneke Maria
Pengembangan pelayanan pelanggan apartemen wisma gading permai dengan integrasi metode kano kedalam planning matrix quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Wahyu Allan
Analisa kepuasan pelanggan pada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kelurahan Harapan Mulia dengan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam quality function deployment (QFD) = Analysis of customer satisfaction on SKPD Kelurahan Harapan Mulia by integrating SERVQUAL and Kano model method into the quality function deployment (QFD)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open