Sri Winarti
Analisa kualitas jasa pelayanan hypermarket yang efektif untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan melalui QFD (studi kasus di PT. X) = analysis of hypermarket service quality to effectively improve customer service quality using QFD (case study in PT. X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dyah Ayuningtyas
Penentuan prioritas kriteria untuk meningkatkan kualitas pelayanan di hypermarket dengan metode DEMATEL = Determine the prioritization of criteria in improving service quality of hypermarket with DEMATEL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Sari Anastasia
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan berlayanan penuh di Indonesia = Efforts to improve the quality of full service airlines in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Fadly Meray
Analisis kualitas jasa dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan hypermarket
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Reymond Devidson Luhut
Peningkatan kualitas pelayanan penerbangan menggunakan metode TRIZ = Improving service quality of airlines by using TRIZ method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)