Zahira Ramadhanty Qousersha
Analisis Faktor Kritis terhadap Produk Kosmetik Lokal Indonesia menggunakan Metode DEMATEL-based ANP = Critical Factor Analysis of Local Indonesian Cosmetic Products Life Cycle using the DEMATEL-based ANP method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Aisyah Nur Mahmudah
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Wahyu Allan
Analisa kepuasan pelanggan pada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kelurahan Harapan Mulia dengan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam quality function deployment (QFD) = Analysis of customer satisfaction on SKPD Kelurahan Harapan Mulia by integrating SERVQUAL and Kano model method into the quality function deployment (QFD)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Satriyo Utomo
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Syafarial Akbar
Analisis kepuasan pelanggan dengan integrasi ServQual dan Kano model ke dalam QFD = Customer satisfaction analysis by integrating ServQual and Kano?s model into QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)