Dwiyana Puji Lestari
Perancangan peningkatan kepuasan pelanggan perusahaan telekomunikasi dengan metode lean six sigma dan quality function deployment = Designing improvement of telecommunications company customer satisfaction with lean six sigma method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Muhammad Arif Fadhillah
Analisis kinerja perusahaan dilihat dari kepuasan pelanggan pada perusahaan kontraktor telekomunikasi dengan menggunakan pendekatan metode B2B servqual dan Importance Performance Analysis (IPA) = Analysis of corporate performance views of customer satisfaction In contractor telecommunications companies using method B2B servqual approach and Importance Performance Analysis(IPA)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Anugrah Pangeran
Perancangan Strategi Kepuasan Pelanggan Layanan Sertifikasi Produk SNI Wajib di Lembaga Sertifikasi Produk (LSPro) Balai Sertifikasi dengan Metode SERVQUAL dan Analisis SWOT = Customer Satisfaction Strategy Design for Mandatory SNI Product Certification Services at the Product Certification Body (LSPro) of Balai Sertifikasi using the SERVQUAL Method and SWOT Analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Ananta Refa Perdana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Satriyo Utomo
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open