Ruli Nurul Kurniawan
Analisa kepuasan karyawan perusahaan terhadap perjanjian kerja dengan menggunakan dimensi balanced scorecard dan metode servqual = Analysis of employee satisfaction towards employee performance agreement using balanced scorecard dimension and servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Satriyo Utomo
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Sitompul, Tigor Prima
Analisa kepuasan peserta terhadap kualitas pelayanan pelatihan dengan menggunakan metode servqual di PT. Isuzu Astra Motor Indonesia = Analysis of participants satisfaction with the quality of training services using servqual method in PT. Isuzu Astra Motor Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Bondhan Novandy
Implementasi dan analisa unjuk kerja aplikasi basic local alignment search tool pada grid tunggal dan gabungan menggunakan globus dan sun grid engine
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Surbakti, Budianto
Analisa kesenjangan implementasi ERP (enterprise resource planning) sistem di PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)