Ruli Nurul Kurniawan
Analisa kepuasan karyawan perusahaan terhadap perjanjian kerja dengan menggunakan dimensi balanced scorecard dan metode servqual = Analysis of employee satisfaction towards employee performance agreement using balanced scorecard dimension and servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Satriyo Utomo
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Sitompul, Tigor Prima
Analisa kepuasan peserta terhadap kualitas pelayanan pelatihan dengan menggunakan metode servqual di PT. Isuzu Astra Motor Indonesia = Analysis of participants satisfaction with the quality of training services using servqual method in PT. Isuzu Astra Motor Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Bondhan Novandy
Implementasi dan analisa unjuk kerja aplikasi basic local alignment search tool pada grid tunggal dan gabungan menggunakan globus dan sun grid engine
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Asih Meiliana
Penilaian kepuasan siswa SMK bersertifikasi ISO 9001:2008 dan SMK tanpa sertifikasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode servqual serta analisis kesenjangan = The perceptions of students satisfaction in the smk certified ISO 9001 2008 and SMK non ISO 9001 2008 using servqual method and gap analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership