Mutia
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk fashion secara online dengan metode analisis faktor = Identification of factors which affecting customers behaviour on making decision for buying fashion product by online with factor analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Nanang Suryana Putra
Penentuan prioritas layanan dan fasilitas pendukung yang mempengaruhi konsumen dalam memilih SPBU untuk pengisian BBM dengan metode analisis faktor = priority determination of service and support facility affecting consumers in choosing a gas station with factor analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Adrianus Kurniadi Santoso
Analisis tingkat kepentingan atribut Low Medium MPV dalam pemilihan mobil keluarga = Analysis of importance level of Low Medium MPV's attributs during in defining family car / Adrianus Kurniadi Santoso
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
M. Rizki Samudra
Faktor-faktor dominan yang mempengaruhi pemilihan metode balanced cantilever pada Jalan Layang non Tol Kampung Melayu-Tanah Abang = Dominant factors affeting the determination balanced cantilever method at Kampung Melayu-Tanah Abang non Toll Highways
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Rina Puspita
Analisis Faktor-Faktor Pada Bundling Produk Yang Mempengaruhi Atensi Pembelanja Dengan Metode Eyetracking = Analysis Of Bundling’s Factors Affecting Shoppers Attention With Eye-tracking Method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership