Syarifa Furaida
Perancangan model peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan pada bengkel mobil resmi = Designing a model to improve customer satisfaction and loyalty in automotive authorized repair
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Ika Masteka
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan (satisfaction) dan loyalitas (loyalty) pada online shopping : studi kasus wilayah Jabodetabek = The analysis of factors that influence satisfaction and loyalty of online shopping : case study Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Fawaz Imam Subkhi
Pengaruh rebranding terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (Studi pada konsumen gojek di Jabodetabek) = The Effects of rebranding towards customer loyalty through customer satisfaction (Study Case on Gojek’s Consumers in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Febrina Dita Ayu
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan Toyota = Analysis of factors toyota's customer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Mochammad Auditya Brilliant
Analisis pengaruh kepuasan dan kepercayaan e-customer terhadap loyalitas e-Customer pada pelanggan e-commerce di Jabodetabek = Influence analysis of satisfaction and trust toward e-Customer loyalty to e-commerce customer in greater Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership