Lolyta Silvia
Perancangan costomer relationship management scorecard untuk pengukuran kinerja manajemen hubungan pelanggan dalam industri telekomunikasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2009
 UI - Skripsi Open
Siregar, Hans B. R.
Perancangan CRM scorecard sebagai metode evaluasi customer relationship management pada Bank BRI
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Michael Adhikara Budi
Analisis customer value sebagai dasar penerapan customer relationship management (CRM) di industri telekomunikasi seluler
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
M. Dachyar, promotor
Perancangan Model Penilaian Kinerja Customer Relationship Management dalam Industri Perbankan menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 Artikel Jurnal
Rachima Fatkhawati
Perancangan Sistem Informasi E-Business Berbasis Customer Relationship Management (Studi Kasus : Hijab by Aida) = E-Business Information System Design Based on Customer Relationship Management (Case Study: Hijab by Aida)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership