Satriyo Utomo
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Romad Anjar Sukrawan
Perhitungan dan analisis cost of quality dengan menggunakan metode activity based costing pada industri manufaktur (studi kasus : pada PT. X) = Measuring and analyzing cost of quality under activity based costing in manufacturing industries (Case study in PT. X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Hans Putradinata
Perhitungan dan analisis biaya kualitas (cost of quality) di PT X menggunakan metode activity based costing
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Sitompul, Tigor Prima
Analisa kepuasan peserta terhadap kualitas pelayanan pelatihan dengan menggunakan metode servqual di PT. Isuzu Astra Motor Indonesia = Analysis of participants satisfaction with the quality of training services using servqual method in PT. Isuzu Astra Motor Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Khansa Fatin
Analisis Dasar Alokasi Biaya Selisih Kurs pada PT X dengan Metode Activity Based Costing (Studi Kasus pada Perusahaan Makanan dan Minuman) = Analysis of Cost Allocation for Exchange Rate Translation at PT X using Activity-Based Costing Method (Case Study on a Food and Beverage Company)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)