Muchammad Sidik Roostandi
Ideologi dan identitas konsumen factory outlet studi kasus pada konsumen the secret factor outlet, Bandung
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Dennis Mayasari
Analisis persepsi konsumen Jakarta dalam memilih factory outlet di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Lisayoesti Puspa
Jangkauan pelayanan factory outlet berdasarkan karakteristik factory outlet dan karakteristik konsumen di kota Bogor
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berbelanja di Factory Outlet (Studi kasus: Heritage Factory Outlet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Anjar Legowo
Identifikasi factory outlet pada daerah pemukiman di kota Bandung. Studi kasus: Jl. Ir. H. Juanda, Jl. Otten, Jl. Sukajadi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership