Anggi Paima Ulibasa
Analisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap niat beli pada produk private label brand studi kasus pada lotte mart retail = Analysis effect of store image and service quality in terms of purchase intention for private label brand products case studies lotte mart retail
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Keunggulan spesifikasi model pengukuran formatif untuk menguji pengaruh need for closure konsumen online pada level flow di internet
 Artikel Jurnal
Riris Diah Mailany
Faktor-faktor pembeda antara kelompok konsumen yang akan terus berlangganan dan berhenti berlangganan : studi kasus pada Majalah Kesehatan Healthy Life
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Tissa Aulia Putri
Persepsi mahasiswa reguler tingkat awal dan akhir terhadap caring dosen = Freshmen and senior year students perception towards the lecturer's caring
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
V. Heru Hariyanto
Hubungan antara kesesuaian persepsi terhadap karakter organisasi dengan karakter individu, tingkat pendidikan, dan lama kerja; dengan komitmen organisasi suatu penelitian di PT Santos Jaya Abadi
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership