Al-Husna An-Nadhiroh
Analisis Strategi Green Marketing Communication dalam Campaign #BijakBerplastik Danone-Aqua di Instagram = Analysis of Green Marketing Communication Strategy in Danone-Aqua's #BijakBerplastik Campaign on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Cecilia Nike Dewi Anggraeni
Kampanye H&M ‘Conscious’: Kasus Praktik Konsumen Daring Terhadap Kampanye Hijau di Kalangan Anak Muda = H&M Conscious Campaign: The Case of Online Consumer Behaviour Towards Green Campaign Among Youth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Abraham Zefanya
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Hijau pada Masyarakat dengan Tingkat Sosioekonomi Rendah: Studi di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Green Behavior in Low-Socioeconomic Populations: A Study in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Naqiba Hilwa Ernada
GLS di Sekolah Menengah Atas Indonesia Melalui Lensa Pemasaran Sosial: Model Pemasaran Sosial Terintegrasi Lefebvre = GLS in Indonesian High Schools Through the Lens of Social Marketing: Lefebvre’s Integrated Social Marketing Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Manurung, Madeleine Ruth Rotua
Pengaruh Environmental, Social, dan Governance (ESG) terhadap Nilai Perusahaan di Indonesia = The Impact of Environmental, Social, and Governance (ESG) on Firm Value in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership