Nurrazzaq Natawijaya
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indonesia = Factors Influencing Intention to Purchase Halal Food Products by Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Yayat Supriyadi
Pengaruh kebijakan labelisasi halal terhadap hasil penjualan produk industri makanan dan dampaknya pada ketahanan perusahaan
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Hanif Ichsan
Pengaruh Religiusitas Muslim terhadap Buying Attitude dan Purchase Intention Makanan Halal pada Generasi X, Y, dan Z = The Influence of Muslim Religiosity on Buying Attitude and Purchase Intention of Halal Food in Generation X, Y, and Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Syahidah Azzahrah
Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge pada Milenial Muslim Indonesia terhadap Intensi Pembelian Produk Makanan Halal. = Personal Intrinsic Religiosity and Halal Product Knowledge Indonesian Muslim Millennials on Halal Product Purchase Intention.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Aghnia Putriningrum
Pengaruh atribut ramah halal terhadap loyalitas wisatawan muslim: Studi pada 3 destinasi non-muslim di asia = The impact of halal-friendly attributes on muslim tourists' loyalty: Cases on 3 non-muslim destinations.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)