Sandy Elysabeth Veronica
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan : studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Stanley Bratawira
Penggunaan humor dalam iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
Baskoro Adhi Pratomo
Analisis hubungan terpaan iklan Esia versi 299ribu dengan keputusan pembelian (studi ekplanatory tentang efek iklan di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Pattinasarany, M. Sally H.L.
Pemilihan kata dalam iklan berdasarkan jenis kelamin
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Laporan Penelitian
Pemanfaatan Retorika Visual dan Verbal dalam Iklan
 Artikel Jurnal