Amelia
Pemanfaatan Media Baru : from Nothing to Something (Studi Kasus Trinity lewat blog Naked-Traveler dan The S.I.G.I.T. lewat situs MySpace)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Lenny S. Budi
Customer engagement brand melalui media sosial : studi pada akun Twitter dan Facebook Maicih dan Chitato = Customer engagement brand through social media : study on Maicih's and Chitato's Twitter and Facebook account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Richards, Michael
Social media : dominating strategies for social media marketing with Twitter, Facebook, YouTube, LinkedIn and Instagram
Lexington, 2014
 Buku Teks
Rana Anis Baswedan
Peran akun media sosial resmi Facebook, Twitter, dan Instagram tim sukses Ahok-Djarot dan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua = The role of official social media account Facebook, Twitter, and Instagram Ahok-Djarot and Anies-Sandi success team in Pilkada DKI Jakarta 2017 second round
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Iqbal Themi
Pengaruh Tagar #2019GantiPresiden di Media Sosial (Facebook, Instagram dan Twitter) terhadap Partisipasi Milenial DKI Jakarta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = The Influence of Hashtag #2019GantiPresiden on Social Media (Facebook, Instagram and Twitter) to Participation of Millenial of DKI Jakarta in the 2019 Presidential Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership