Rifani Aditiya Triana
Perancangan human sigma untuk mengukur keeratan hubungan karyawan terhadap perusahaan pada industri hospitality = Design of human sigma to masure employee engagement towards company in hospitality industry
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Michael Adhikara Budi
Analisis customer value sebagai dasar penerapan customer relationship management (CRM) di industri telekomunikasi seluler
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Lydia Martun
Perancangan model penilaian kinerja costumer relationship management dalam industri perbankan menggunakan metode analytic hierarchy process
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Yayuk Fitriani
Penggunaan selebriti Korea Selatan dalam meningkatkan customer engagement tokopedia di media sosial twitter = The use of South Korean celebrities in increasing tokopedia’s customer engagement on social media twitter.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Brenda Fania
Analisis determinan customer experience dan implikasinya terhadap customer loyalty dan continue usage intention pada aplikasi mobile wallet di Indonesia = Analysis of customer experience determinants and their implications for customer loyalty and continue usage intention on mobile wallet applications in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)