Lerissa Yessy Soejanto
Aplikasi QFD pada peningkatan kualitas layanan di PT. Indosat Tbk. : studi kasus produk StarOne = Applictaion of QFD to increasing service quality in PT. Indosat Tbk. : case study StarOne
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Roy
Aplikasi fuzzy numbers dalam fuzzy quality function deployment pada pengembangan layanan Starone PT. Indosat Tbk. = Fuzzy numbers application in fuzzy quality function deployment on service development of star one PT Indosat, Tbk.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh isyarat ekstrinsik produk terhadap persepsi kualitas pengorbanan da nilai (studi kasus pada pengguna telepon seluler di PT. Indosat Tbk. divisi Customer Services)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Dani Arthanta
Usulan perencanaan strategi peningkatan kualitas layanan produk Telkomflexi dengan metode integrasi QFD dengan Hoshin Kanri : studi kasus PT. Telkom Kandatel Bandung = Strategic planning proposal for improvement of Telkomflexi service quality product : case PT Telkom Kandatel Bandung
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)