Kim, W. Chan
Blue ocean strategy : how to create uncontested market space and make the competition irrelevant
Harvard Business School Press , 2005
 Buku Teks SO
Kim, W. Chan
Blue ocean strategy : Menciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan menjadikan persaingan tidak lagi relevan
Mizan Publika, 2015
 Buku Teks SO
Kim, W. Chan
Blue Ocean Shift : beyond competing : proven steps to inspire confidence... = Pergeseran samudra biru melampaui persaingan : langkah-langkah teruji untuk menghadapi perubahan
Gramedia Pustaka Utama, 2017
 Buku Teks SO
Sitanggang, Asima Oktavia
Evaluasi strategi blue ocean pada stasiun televisi (studi kasus pada program spesial lamp10n di Global TV) = Evaluation blue ocean strategy on television (case studies in special program lamp10n on Global TV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Eli Mas`idah
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership