Kim, W. Chan
Blue ocean strategy : how to create uncontested market space and make the competition irrelevant
Harvard Business School Press , 2005
 Buku Teks
Kim, W. Chan
Blue ocean strategy : Menciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan menjadikan persaingan tidak lagi relevan
Mizan Publika, 2015
 Buku Teks
Kim, W. Chan
Blue Ocean Shift : beyond competing : proven steps to inspire confidence... = Pergeseran samudra biru melampaui persaingan : langkah-langkah teruji untuk menghadapi perubahan
Gramedia Pustaka Utama, 2017
 Buku Teks
Sitanggang, Asima Oktavia
Evaluasi strategi blue ocean pada stasiun televisi (studi kasus pada program spesial lamp10n di Global TV) = Evaluation blue ocean strategy on television (case studies in special program lamp10n on Global TV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Eli Mas`idah
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)