Aisha Amelia Yasmin
Strategi Pemasaran Politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Pemilihan Legislatif 2019 di Wilayah DKI Jakarta = The Political Marketing Strategy of the Partai Solidaritas Indonesia (PSI) in the 2019 Legislative Election in the DKI Jakarta Region
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Budaya politik dan sistem Multipartai dalam Pemerintahan Presidensial di Indonesia
 Artikel Jurnal
Fitra Arsil
Stabilitas sistem presidensial Indonesia melalui pemilihan umum serentak dan presidential threshold
Lembaga Pangkajian MPR RI, 2017
 Artikel Jurnal
Firdha Yuni Gustia
Evaluasi Formatif Strategi Pesan Prebunking untuk Pemilih Muda dalam Kampanye Melawan Informasi Palsu Menjelang Pemilu 2024 = Formative Evaluation of Prebunking Message Strategies for Young Voters in Campaign Against False Information Towards 2024 Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Chalista Putri Romano
Strategi Political Marketing Partai Bharatiya Janata Party (BJP) Pada Pemlihan Umum Nasional Majelis Rendah (Lok Sabha) Ke-17 Tahun 2019 Dalam Memperluas Basis Kekuasaan di Benggala Barat = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) at the 17th Lower House National Election (Lok Sabha) 2019 in Expanding the Power Base in West Bengal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership