Jeffrey Haribowo
Strategi komunikasi korporat asing dalam konteks budaya lokal = Foreign corporate communication strategy in local culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Gultom, Lorsiani
Pengaruh strategi komunikasi organisasi terhadap iklim komunikasi organisasi : studi pada karyawan PT. GTA Indonesia, 2012 = The influence of organizational communication strategic towards organizational communication climate : study on employee of PT. GTA Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh publisitas terhadap intensi Mahasiswa FISIP UI menggunakan produk perusahaan PT. KRL Commuter Jabodetabek : studi pada pemberitaan media online tentang perubahan sistem pperasional KRL Commuter = Publicity influence towards FISIP UI?s Students Intention to use the products of PT. KRL Commuter Jabodetabek : study on online media coverage on KRL Commuter operational system changes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Precisian, Magneta Nan
Fungsi humas dalam membentuk relasi antara organisasi kepolisian dengan publik melalui media sosial : analisis isi Twitter TMC Polda Metro Jaya dalam mengukur organization-public relationships = The function of PR in creating relations between police organization and its public through social media : content analysis of TMC Polda Metro Jaya's twitter for measuring organization-public relationships
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Anita Herawati
Pengaruh kepercayaan terhadap perubahan dan arus komunikasi terhadap komitmen pegawai untuk berubah : studi kasus proses reformasi birokrasi pada Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia = The influence of beliefs in change and communication flows toward employees commitment to change case study of bureaucracy reformation process in Indonesian Institute of Science
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)