Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam pembentukan Brand Equaity Produk (Kasus: PT. Boogie Adventure Indonesia sebagai produsen alat-alat petualangan alam bebas dengan merek Boogie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ike Anggraika
Strategi pemantauan dalam membaca : suatu penelitian tentang penggunaan strategi pemantauan dalam proses pemahaman bacaan eksposisi
1995
 UI - Tesis (Membership)
Pengusaha Industri kecil Sepatu dalam penerimaan hal-hal baru (sustu studi kasus pengusaha sepatu di Kelurahan Karet dan Karet Kuningan kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
Baslir Djamal
Komunikasi pemasaran undercovered gay: suatu studi tentang Undercovered Gay sebagai sebuah Produk
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Prabowo
Pemahaman anak mengenai merek dan produk dalam film sebagai media promosi (studi terhadap strategi penempatan produk dalam film Garuda di Dadaku)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)