Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (studi mengenai iklan rokok kretek sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Temasmiko
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (Studi mengenai iklan rokok kretek Sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Irna Permanasari
Hubungan panjang pendeknya copy iklan dengan tingkat pengetahuan khalayak pembaca mengenai produk yang diiklankan (studi kasus tentang iklan "sakura" di surat kabar dalam meningkatkan pengetahuan para pemotret pemula dari beberapa klub foto di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas periklanan global terhadap posotioning produk di masa krisis moneter (analisis persepsi dan gaya hidup khalayak terhadap iklan positioning rokok pall mall)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas bahasa slang dalam iklan Radio terhadap tingkat pengetahuan khalayak pendengar (studi eksperimental pada siswa SMA 17 Agustus Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)