Tingkat penegenalan pembaca pada iklan terbit di media cetak (studi tentang pengenalan pembaca harian Kompas, pada iklan terbit Majalah Monitor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Yosephine Kristanti
Tingkat pengenalan pembaca pada iklan terbit di media cetak (Studi tentang pengenalan pembaca Harian Kompas, pada iklan terbit Majalah Monitor)
1990
 UI - Skripsi Membership
Manurung, Liana
Efektivitas iklan yang disampaikan melalui media majalah (Suatu studi tingkat perhatian dan pemahaman pembaca terhadap iklan-iklan di majalah kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Ani Indiani
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan (studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi khalayak wanita terhadap serial iklan Lady Card (Studi kasus pembaca Majalah Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)