Liza Dwi Ratna Dewi W.
Logo sebagai lambang komunikasi visual (Suatu studi tentang sikap Masyarakat Yogyakarta terhadap logo pegadaian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Layla Nurzahroh
Persepsi khalayak terhadap logo sebagai sarana hubungan masyarakat (Suatu studi mengenai penggunaan simbol Bank BNI dalam membangun corporate identity)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Kesadaran budaya tentang ruang pada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta : suatu studi mengenai proses adaptasi
tim peneliti/penulis, Emiliana Sadilah [and others]; penyunting, Salamun
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1991
 Buku Teks
Indah Harini
Sikap pemirsa televisi terhadap epilepsi (Suatu studi tentang pengaruh iklan layanan masyarakat mengenai epilepsi terhadap ibu-ibu di Kelurahan Gandaria Selatan Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Yenti Febria Permatasari
Pengaruh Sikap Khalayak pada Logo Baru Perusahaan Terhadap Reputasi Perusahaan: Studi pada Sikap Pelanggan Terhadap Logo Baru Perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open