Chandra Novriadi
Strategi siaran terhadap khalayak sasaran dalam radio siaran komersial: studi kasus pada PT. Radio Prambors, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Cynthia Dewi
Pendapat khalayak tentang program unggulan akhir pekan di radio
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Open
Pengaruh persepsi khalayak tentang kegiatan consumer relations pada loyalitas pelanggan (studi terhadap pendengar Radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Hanny Shintawati
Pendapat khalayak pendengar tentang Acara Talk Show Radio (Studi pendapat khalayak pendengar tentang tujuh Acara Talk Show di Radio Trijaya FM)
1992
 UI - Skripsi Membership
Sinaga, Rianto
Pengaruh pegenaan acara musik di radio Prambors terhadap frekuensi pembelian kaset pada khalayaknya (studi kasus khalayak remaja pendengar radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 1994
 UI - Skripsi Open