Perbedaan pemahaman khalayak terhadap pesan iklan televisi detergen Surf
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Open)
Nunki Irawati
Perilaku dan Potensi Berbelanja Pakaiana Jadi di Matahari Departement Store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Riris Loisa
Pemahaman khalayak mengenai prima Express Bank ; studi proses komunikasi terhadap mahasiswa FISIP-UI melalui iklan perusahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Yumasdaleni
Kebudayaan Organisasi: Pimpinan dan Pramuniaga, studi kasus di Matahari Departement Store
Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Tamba, Vera Susanti
Analisis kebijakn promosi pemasaran untuk mempertahankan konsumen berbelanja di matahari departement store Pluit
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)