Rickevin Malik
Perbedaan pemahaman khalayak terhadap pesan iklan televisi detergen Surf
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Open
Nunki Irawati
Perilaku dan Potensi Berbelanja Pakaiana Jadi di Matahari Departement Store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Riris Loisa
Pemahaman khalayak mengenai prima Express Bank ; studi proses komunikasi terhadap mahasiswa FISIP-UI melalui iklan perusahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Claudia Yuvita
Visual merchandising dalam strategi komunikasi pemasaran departement store(studi kasus : pt matahari putra prima tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Tamba, Vera Susanti
Analisis kebijakn promosi pemasaran untuk mempertahankan konsumen berbelanja di matahari departement store Pluit
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership