Wahjudi Budiman
Metode peramalan penjualan Coca Cola, Fanta, dan Sprite pada PT. Djaja Beverages Bottling Company
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Metode Peramalan Penjualan Coca COla, Fanta, dan Sprite pada P.t. Djaja Beverages Bottling Company
 UI - Skripsi (Membership)
Irfan Hamidy
Pengaruh fungsi reminder iklan coca-cola versi "Ipank dan Ello, buka semangat baru" melalui televisi terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus coca-cola di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Grace Denise Risakotta
Efektivitas Iklan Permen Rootbeer dari Golden Valley pada khalayak sasarannya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Elni Saridewi Rusli
Pelaksanaan fungsi humas pada PT. Djaya Beverages Bottling Company (Suatu studi kasus produk minuman Coca-Cola dalam hubungan dengan konsumen)
1992
 UI - Skripsi (Membership)