Adhi Putra Alfian
Marjin pemasaran dan faktor-faktor yang mempengaruhi biaya distribusi : studi kasus pasokan kentang dari tiga sentra produksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Veronica Nathasya
Analisis Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (7P) dari Merek Minuman Kekinian "Mixue" yang Bertumbuh Pesat di Indonesia = Analysis of the Implementation of Marketing Mix (7P) Strategy of the Fast-Growing Contemporary Beverage Brand "Mixue" in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aris Subagio
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) melalui Ekuitas Merek terhadap Minat Pembelian : Studi Pada Pemasaran Pendidikan Tinggi = The Influence of Electronic Word of Mouth (eWOM) through Brand Equity on Purchase Intentions : Study on Higher Education Marketing
2019
 UI - Tesis Membership
Fransiskus Suwandi
Aplikasi marketing mix dalam pemasaran benang acrylic pada PT Indaci di Jakarta
1986
 UI - Skripsi Membership
Classica Harsya Nawastha
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership