Ani Indiani
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan (studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan (studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Elfath Mukhlisa
Pengaruh international celebrity endorser dan brand credibility terhadap keputusan pembelian jasa (studi kasus celebrity endorser pada iklan televisi maskapai Penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of international celebrity endorser and brand credibility towards purchasing decision (case study celebrity endorser in Garuda Indonesia s television advertising)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Agatha Gustin Anggarini
Analisis pengaruh tingkat sensualitas iklan dan model tunggal berpasangan terhadap cognitive responses attitudes dan purchase intention = Analysis of the effect of advertisement sensuality level and model utilization type toward cognitive responses attitudes and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Nikita Puspita Ing Endit
Analisis pengaruh TV commercial terhadap peningkatan brand equity (studi kasus TV commercial tidak ada badak tidak bagus minuman larutan penyegar cap badak) = The effect of TV commercial to improve brand equity (case study cap badak TV commercial tidak ada badak tidak bagus) / Nikita Puspita Ing Endit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership