Sada P.H. Sardjono
Peranan billboard dalam memelihara brand awareness khalayak terhadap merek yang dipampangkan di arena pertandingan olahraga
1990
 UI - Skripsi Membership
Pola hubungan sosial anggota perkumpulan sepakbola di luar arena pertandingan dan pola kerjasama mereka di dalam arena pertandingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Pola hubungan sosial anggota perkumpulan sepakbola di luar arena pertandingan dan pola kerjasama mereka di dalam arena pertandingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Ika Novitaria
Peranan humas pada organisasi olah raga di Indonesia dalam memasarkan event olahraga = The role of public relations of sports organization in Indonesia in marketing sports events
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Andina Marsha
Fenomena match-fixing dalam pertandingan olah raga: Kajian mengenai stigma dan organized crime = Match-fixing on sporting event: Study about stigma and organized crime
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir