Persepsi Khalayak Terhadap serial Iklan Kartu Sim SimPATI Di Harian Kompas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Retno Anggraini
Peranan iklan reminder Tempo dalam pembentukan citra majalah berita mingguan Tempo; Gambaran mengenai citra MBM Tempo dan Pengantar iklan reminder Tempo pada khalayak pembaca harian Kompas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Intan Primadini
Pengaruh persepsi khalayak mengenai informasi pelaksanaan Corporate Social Responsibility terhadap pembentukan citra merek melalui advertorial (studi pada advertorial ?Lifebuoy Berbagi Sehat? di Harian Kompas)
2008
 UI - Skripsi Open
Allamandawati Sumarna
Kecenderungan penyajian iklan tabungan sebelum dan sesudah paket Oktober 27 tahun 1988 (studi analisis isi iklan tabungan di harian kompas)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Analisis desain komunikasi visual iklan pulau di harian Kompas (studi kasus: iklan fiesta X' traordinary dan iklan tabungan Lippobank)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership