Nina Mutmainnah, promotor
Pengaruh Pemberitaan Masalah Nasional Pada Majalah Tempo Dan Harian Kompas Terhadap Publik Pembacanya(suatu studi agenda setting mengenai pembritaan masalah nasional pada Majalah Tempo dan Harian Kompas dengan agenda publik pembaca Tempo dan Kompas di Kelurahan Paseban -Jakrta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Intan Suciati D.B.
Tingkat Keberhasilan PT Tempo Inti Media dalam Menciptakan Respon Konsumen Terhadap Iklan CD ROM Tempo yang Dimuat dalam Majalah Berita Mingguan Tempo Januari-Juli 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Ani Indiani
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan (studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Sri Nurhandayani
Pengertian dan Pengetahuan Masyarakat Mengenai Iklan Layanan Masyarakat (Studi terhadap khalayak pembaca Tempo dengan iklan mengenai sampah sebagai sub kasus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership