Mahendra Suyono
Persepsi khalayak terhadap iklan valino di media cetak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Open
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh informasi media cetak terhadap persepsi remaja tentang pubertas
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tugas Akhir
Budhi Haryatno S.
Persepsi khalayak terhadap iklan Bold Brewmix di media cetak (Studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi FISIP UI)
1993
 UI - Skripsi Membership
Manurung, Rachel Desdemona
Persepsi remaja terhadap iklan rokok bentoel remaja ( studi iklan bentoel remaja terhadap siswa SLTA di Jakarta Pusat)
1989
 UI - Skripsi Membership