Pengetahuan khalayak terhadap pesan iklan dengan dan tanpa ilustrasi model (Studi perbandingan iklan prenagen dan sustagen mama di Majalah Ayah Bunda)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap Khalayak Pesan Iklan Informasional Dan Pesan Iklan Transformasional (studi eksperimen terhadap pesan iklan untuk produk baru high involment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Kussusilowati Trihandayani
Strategi penyusunan pesan iklan : suatu analisis semiotik terhadap iklan merek lokal dan iklan merek global
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Ilustrasi iklan cetak dengan pendekatan afektif dalam hubunganny dengan penerimaan dan ingatan khalayak Cons.Tri Handoko
 Artikel Jurnal
Sri Nurhandayani
Pengertian dan Pengetahuan Masyarakat Mengenai Iklan Layanan Masyarakat (Studi terhadap khalayak pembaca Tempo dengan iklan mengenai sampah sebagai sub kasus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)