Pendapat Nasabah Terhadap Pelayanan Consumer Rlations (suatu studi mengenai pelayanan Counsumer Relations dar PT.Bank Niaga Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Penilaian nasabah terhadap kualitas pelayanan PT Bank Niaga TBK Cabang Gajah Mada
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Vriella Dasanty
Pendapat mahasiswa komunikasi dan non komunikasi mengenai Public Relations (PR) di Indonesia (Kajian/studi terhadap Mahasiswa Fisip UI)
2003
 UI - Skripsi Membership
Sinulingga, Wita Elvirna
Pengaruh customer relations terhadap loyalitas konsumen (studi pada konsumen pemgiriman paket PT. Pos Indonesia, Jatinegara, 2012) = The effect of customer relations for consumer loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open