Pendapat Nasabah Terhadap Pelayanan Consumer Rlations (suatu studi mengenai pelayanan Counsumer Relations dar PT.Bank Niaga Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Penilaian nasabah terhadap kualitas pelayanan PT Bank Niaga TBK Cabang Gajah Mada
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Vriella Dasanty
Pendapat mahasiswa komunikasi dan non komunikasi mengenai Public Relations (PR) di Indonesia (Kajian/studi terhadap Mahasiswa Fisip UI)
2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak tentang kegiatan consumer relations pada loyalitas pelanggan (studi terhadap pendengar Radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)