Irna Permanasari
Hubungan panjang pendeknya copy iklan dengan tingkat pengetahuan khalayak pembaca mengenai produk yang diiklankan (studi kasus tentang iklan "sakura" di surat kabar dalam meningkatkan pengetahuan para pemotret pemula dari beberapa klub foto di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Manurung, Liana
Efektivitas iklan yang disampaikan melalui media majalah (Suatu studi tingkat perhatian dan pemahaman pembaca terhadap iklan-iklan di majalah kartini)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Mariani Susilo
Pengaruh konseling terhadap tingkat pengetahuan dan kepatuhan responden yang memberikan obat asma pada anak di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
2008
 UI - Tesis (Open)
Herta A. Soemardjo
Prefernsi Terhadap Jenis Tema Iklan Pada Wanita Dengan Tingkat Orientasi Karir Yang Berbeda(Studi Khalayak Mengenai Pemilihan Atas Tema Ibu Rumah Tangga Netral, atau Wanita Karier untuk Iklna Mobil Wanita Oleh Penduduk Wanita Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Yasa Pramadani
Analisis pengaruh penggunaan Celebrity Endorser dalam iklan terhadap konsumen pada kategori produk yang berbeda (studi kasus: Frestea, Suzuki APV, dan Tora Sudiro)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)