Sri Martani
Strategi public relations dalam membangun citra positif perusahaan. Studi kasus : PR PT. KIA Mobil Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Caroline Theresia
Public relations Citibank dalam membangun citra yang positif : Suatu analisis kualitatif atas pembentukkan citra oleh PR Citibank
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Upaya public relations Departement dalam membangun citra perusahaan (suatu studi mengenai kegiatan PR Departement RCTI pada program "Indonesian Idol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Hendri
Manajemen humas pemerintah dalam membangun citra yang positif
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Amelia Indah Sari
Peranan brand activation dalam membangun citra positif Uber = The role of brand activation to build positive image on Uber
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja