Sada P.H. Sardjono
Peranan billboard dalam memelihara brand awareness khalayak terhadap merek yang dipampangkan di arena pertandingan olah raga (Studi kasus pada pertandingan sepak bola di Stadion Utama Senayan dalam rangka Pekan Olahraga Nasional XII di Jakarta)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Pola hubungan sosial anggota perkumpulan sepakbola di luar arena pertandingan dan pola kerjasama mereka di dalam arena pertandingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Pola hubungan sosial anggota perkumpulan sepakbola di luar arena pertandingan dan pola kerjasama mereka di dalam arena pertandingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Reyhan Dahananto Ariyadi
Customer based brand equity factors that influence customer satisfaction in relation to brand loyalty of the sports program in vidio.com = Faktor ekuitas merek berbasis pelanggan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam hubungannya dengan loyalitas merek program olahraga di vidio.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh parasosial pada hubungan antara terpaan brand placement dengan sikap khalayak terhadap merek (studi brand placement sony ericsson dalam film casino royale)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Membership)