Sada P.H. Sardjono
Peranan billboard dalam memelihara brand awareness khalayak terhadap merek yang dipampangkan di arena pertandingan olah raga (Studi kasus pada pertandingan sepak bola di Stadion Utama Senayan dalam rangka Pekan Olahraga Nasional XII di Jakarta)
1990
 UI - Skripsi Membership
Pola hubungan sosial anggota perkumpulan sepakbola di luar arena pertandingan dan pola kerjasama mereka di dalam arena pertandingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Pola hubungan sosial anggota perkumpulan sepakbola di luar arena pertandingan dan pola kerjasama mereka di dalam arena pertandingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Reyhan Dahananto Ariyadi
Customer based brand equity factors that influence customer satisfaction in relation to brand loyalty of the sports program in vidio.com = Faktor ekuitas merek berbasis pelanggan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam hubungannya dengan loyalitas merek program olahraga di vidio.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Faradita Dwilifia Maizar
Perencanaan program special event "Beyond The Natural Beauty" dalam upaya meningkatkan brand awareness khalayak terhadap beyond = Designing special event program "Beyond The Natural Beauty" in attempt to increase brand awareness of beyond to target audiences
2016
 UI - Tugas Akhir